Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 14 Juli 2012

9 Aplikasi Gratis Android Yang Sangat Keren

free android application 9 Aplikasi Gratis Android Yang Sangat Keren

Pengen punya aplikasi Android yang keren tapi gratis? Apple iPhone mungkin punya pujian untuk hal ini sementara Google Android tidak mau lagi bermain kejar-kejaran dengan iPhone. Melihat ke tahun lalu, yaitu tahun 2011. Pasar aplikasi adalah yang paling hit nomor satu, dan smartphone Android lah yang mendapatkan hit nomor satu dalam hal download aplikasi.
Dan untuk berita bagusnya untuk pengguna smartphone Android adalah tidak perlu lagi mengocek isi dompet hanya untuk membeli aplikasi keren yang berbayar karena Google Android sudah menyediakannya secara gratis. Mari lihat aplikasi keren apa saja yang gratis di bawah ini untuk smartphone Android Anda yang benar-benar hebat dan gratis.

Aplikasi gratis Android yang mengagumkan
Silahkan klik dan download nama aplikasi dibawah ini : 

  1. Google Translate -  Tidak mengherankan bahwa aplikasi top pertama ini dimulai dari aplikasi Google. Aplikasi ini tidak hanya menerjemahkan teks ke sejumlah bahasa tapi juga bisa mengatakan teks yang sudah diterjemahkan. Aplikasi ini juga bahkan bisa menerjemahkan frase pembicaraan orang lain dan mengubahnya secara samar-samar agar bisa dipahami oleh Anda. Sangat cocok untuk Anda yang suka berjalan-jalan ke luar negeri. Hasil terjemahan percakapan orang lain mungkin tidak terlalu sempurna, tapi cukup membuat Anda bisa mengerti pembicaraan orang lain.
  2. Where's My Droids ? - Kalau Anda sedang kehilangan smartphone Android Anda karena tidak tahu ditaruh dimana atau kecopetan atau hilang di suatu tempat sedangkan nada dering dimatikan, hal ini akan sangat merepotkan bagi Anda untuk menemukannya. Solusinya adalah dengan aplikasi Where’s My Droid. Anda hanya perlu mengirimkan pesan teks ke nomor Android Anda itu dengan kata-kata “Where’s my droid”. Smartphone Android Anda yang kehilangan itu dengan langsung akan memberikan respon/suara yang bising menarik perhatian. Tidak hanya itu, dengan GPS yang aktif di smartphone Android yang hilang itu akan memberitahu Anda dimana lokasi smartphone Android yang hilang itu.
  3. Facebook For Android - disini terdapat banyak sekali pilihan theme untuk Facebook dan dengan aplikasi ini kita dengan mudah berbagi dan berhubungan dengan teman-teman, anda dapat berbagi status update dari layar Hp anda, cgarring dengan teman-teman anda, serta melihat video posting dll.
  4. Layar - Layar merupakan aplikasi untuk mendapatkan informasi tentang dunia di sekitar Anda. Dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR), aplikasi Layar menampilkan informasi digital yang disebut layers ke dalam tampilan smartphone Anda. Saat mengambil gambar objek di sekitar, Anda akan diberikan info digital dari objek itu. Misal, objek yang diambil adalah restoran McDonald’s maka Anda akan diberikan info seperti diskon khusus makan di McDonald’s dan lain sebagainya. Anda juga bisa mengetahui ATM terdekat, rumah yang sedang dijual bahkan mengetahui tetangga Anda yang lagi twitter-an. Aplikasi Layar ini punya lebih dari 3000 katalog.
  5. Pandora Radio for Android - Aplikasi Radio mungkin sudah tersedia saat Anda membeli smartphone Android, tapi Pandora menawarkan fitur yang lumayan berbeda dari aplikasi radio bawaan Android. Pandora bisa melakukan streaming musik di smartphone Anda. Anda bisa membuat radio station pribadi Anda dengan playlist pribadi, artis favorit, lagu favorit, komposer klasik favorit dan musik yang serupa.
  6. Dropbox - mambantu Anda membawa semua file foto, dokumen, video, dan audio ke mana pun Anda pergi. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan file Anda di rumah, karena Dropbox akan selalu memperbaharui file Anda baik di PC, laptop, tablet ataupun smartphone karena Dropbox merupakan aplikasi berbasis cloud. Cukup taruh file dokumen, gambar, video ataupun musik ke dalam folder My Dropbox dan file-file tersebut akan tersimpan di internet serta akan mensinkronisasikan dengan semua perangkat milik Anda yang terhubung dengan Dropbox. Anda tidak akan kehilangan atau ketinggalan file Anda lagi. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Dropbox, bisa baca artikel Dropbox: Vendor Cloud Computing Yang Gratis dan Cara Mendapatkan 250MB Gratis Dropbox Tanpa Referral.
  7. Shazam - Lagi ngedengerin lagu di radio atau di media apapun dan lagunya enak didengar tapi gak tahu itu lagunya siapa dengan judul lagunya apa? Yep, aplikasi Shazam ini akan membantu Anda untuk mengenali lagu yang sedang Anda dengarkan. Shazam merupakan semacam aplikasi suara akustik. Ia akan mengambil potongan-potongan akustik dari lagu yang sedang Anda dengarkan dan membandingkannya ke lagu online yang punya signature suara di dalamnya. Jika ditemukan, Shazam akan memberitahukan nama artis, judul lagu dan bahkan album art dari lagu tersebut. Aplikasi ini juga unlimited, tidak ada batasan jumlah lagu pada aplikasi ini untuk membantu Anda mengenali lagu tersebut.
  8. Google Skymap - Pengen tahu ada apa aja di langit malam? Nama bintang? Nama planet dan lain-lain? Yeppi, dengan aplikasi ini Anda bisa nenjelajahi langit malam, mengetahui rasi bintang dan lain sebagainya dengan cara yang lebih asik dan berbeda.
  9. Scoremobile - Nah, ini dia aplikasi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar olahraga. Anda bisa mendapatkan semua info terbaru dari atlet olahraga favorit Anda, dari NFL sampai NASCAR, dari baseball sampai golf, semua info tersebut akan disampaikan langsung ke smartphone Anda. Aplikasi Scoremobile mempunyai beberapa fitur, seperti mengubah gaya tampilan layar (misal, tampilan awal dengan info skor terbaru). Atau Anda juga bisa memilih tampilan dengan hasil skor dari olahraga tertentu. Aplikasi Scoremobile ini sangat fleksibel dan Anda juga bisa menelusuri statistik permainan dan pemain favorit olahraga Anda. Aplikasi ini sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan informasi atau berita olahraga dengan cepat.
Yep, itulah 9 aplikasi gratis Android yang mengagumkan. Apa Anda sudah menginstalnya?

terima kasih telah berkunjung
semoga bermanfaat bagi anda sekalian

Sumber : dari segala sumber

1 komentar: