Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 27 Juni 2012

Tips dan trick bermain aman di Game Social Empires



1. Pahamilah jenis permainannya menurut ane game Social Empires merupakan Game yang tergolong galak kepada para usernya, mungkin sobat sudah tahu semua karena apabila terdetaksi kita melakukan boosting game pihak SE tidak segan-segan meng-kick kita dari game itu dan sementara ini masih belum ada kata maaf dari SE.
2. Jangan sekali-kali kita melakukan Cheat borongan mengubah "cash mejadi 00" lalu kita ambil semuanya lebih baik kita mengambil sedikit-sedikit tapi sering, itu akan lebih aman.
3. Kalau mau membeli sesuatu lebih baik Cheat Cash Permanent dulu baru kita beli apa yang kita inginkan "Cheat mendapatkan 50 Cash Permanent" masih 1000% work menurut ane nggak ada batasan.
4. Buat akun cadangan jikalau kita ingin melakukan Cheat yang belum terbukti keamananya lakukan diakun tesebut.  
5. Apabila kita akan meniru sebuah Cheat dari sebuah Video perhatikan apabila setelah melakukan Cheat di video itu harus ada refresh game "ini hal penting buat semua game".


Mungkin itu sedikit yang baru ane tahu, Kalau ada tips dan trick yang lain silahkan Share di Comment
terima kasih. : D 

  

5 komentar:

  1. cara menggunha kan cheat tersebut gimana siieh ane bellum ngertiie niieh bisa kasiieh bocoran gak sedikit....

    BalasHapus
  2. thanks gan Tips nya,,,

    Kunjungan Baliknya Saya Tunggu

    BalasHapus
  3. bener banget kata angga

    BalasHapus
  4. Ngecheat pake jj bisa tpi pay
    bisa cheat dragon city dan social empire

    BalasHapus