Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Membuat Twitter Versi Bahasa Indonesia Termudah Terbaru 2012

  Cara daftar twitter Baru atau Membuat akun di twitter 2012


Sebelumnya apa sih fungsi dari twitter , berikut adalah fungsi dari twitter :
Mendapatkan berita - berita terbaru
Mempermudah berkomunikasi dengan teman
Menambah teman
Dapat sebagai wadah promosi
Dapat digunakan untuk survei
Menginformasikan informasi kepada orang lain
Dan masih banyak lagi
Nah bagaimana Cara Membuat Twitter , Berikut adalah Cara Membuat Twitter Termudah Terbaru 2012 :
Cara Membuat Twitter yang pertama adalah anda harus memiliki email . Anda dapat membuat email dari gmail.com,yahoo.com .

1. Cara Membuat Twitter yang kedua adalah anda harus mengunjungi situs http://twitter.com/ .
2. Setelah membuka alamat di atas , silahkan anda isi full name , email , password . Untuk lebih jelasnya , simak gambar berikut :
"klik gambar untuk memperbesar"



3. Cara Membuat Twitter yang ketiga adalah setelah anda isi nama lengkap,email,dan password, silahkan anda klik Sign Up For Twitter.
4. Cara Membuat twitter yang keempat adalah setelah anda klik sign up for twitter , maka akan muncul halaman baru , Jika semua data - data anda memenuhi , maka akan ada tanda centang hijau . Setelah itu anda klik "Create My account".


5. Cara membuat twitter yang kelima adalah Setelah anda klik "create my account" , maka anda akan menuju halaman , seperti gambar berikut . Anda tinggal klik Next .


6. Cara membuat twitter yang keenam adalah , setelah anda klik Next , anda harus klik follow yang ada di bagian kiri . Anda harus klik follow lebih dari 4 follow.


7. Selanjut nya , setelah anda klik follow, silahkan klik "next" yang ada di kotak "build your timeline" .Setelah itu anda klik follow lagi , seperti langkah nomor 6.
8. Setelah itu anda buka email anda dan anda akan mendapatkan email konfirmasi penggunaan twitter dari  admin twitter . Silahkan anda klik alamat konfirmasi twitter tersebut .


Selamat anda sudah memiliki akun twitter . Semoga anda dapat menggunakan akun twitter anda sebaik mungkin . Sekian yang dapat saya sampaikan semoga artikel Cara Membuat Twitter di atas bermanfaat bagi anda . Terima kasih

Lihat video cara daftar Tweeter -->> " disini "


Posted byhttp://warsthecheater.blogspot.com/

7 komentar:

  1. info yang oke banget gan. cara membuat twitter yang mudah dan praktis, lengkap dengan petujuk praktisnya. semoga terus menginspirasi. terima kasih telah berbagi info keren ini gan...

    BalasHapus
  2. cara buat email gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara membuat email itu sangat mudah, bisa di gmail, yahoo, atau hotmail. Prosesnya hanya butuh waktu kurang dari 5 menit :)

      Hapus
  3. proses membuat twitternya bagus dan mudah dimengerti

    BalasHapus
  4. mksih info.y gan..
    slam kenal jga by Adam
    ^_^

    BalasHapus
  5. judulnya gimana cara membuat twiter di dalam nya menjadi bahasa indonesia, tapi isi blognya cara membuat twiter.. aduhh gak nyambung

    BalasHapus