Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 15 Juli 2012

Cara Dan Panduan Lengkap Daftar Twitter Baru atau Membuat Akun di twitter 2012

Cara daftar twitter Baru atau Membuat akun di twitter 2012 
Cara Daftar Twitter Baru atau Membuat Akun di twitter 2012 ini sengaja saya buat panduan Bergambar yang sangat jelas dan hanya untuk anda para pemula yang baru saja mengenal dunia internet dan twitter pada khususnya, karena dengan gambar akan lebih mempermudah anda dalam proses pembuatan akun nantinya, sebenarnya membuat sebuah akun di twitter itu sangatlah mudah sekali apalagi anda menggunakan panduan singkat ini, dan saya jamin anda akan mempunyai Account BARU di twiter hanya dalam hitungan menit aja, gak percaya to??? Woke, silahkan buktikan sendiri di sini, akan tetapi sebelum anda membikin akun di twitter anda harus punya alamat email yang masih aktif dari Yahoomail, Gmail atau yang lainnya, karena alamat e-mail ini berfungsi sebagai Pendaftaran pertama dan juga untuk login/masuk ke akun anda nantinya, tapi Bila anda belum punya email silahkan buat dulu, kalau anda juga belum bisa bikin almt e-mail silahkan buat dulu  EMAIL DI YAHOO ATAU GMAIL Ok langsung aja kita mulai Ketopik utamanya yaitu Bagaimana sih Cara daftar twitter Baru atau Membuat akun di twitter 2012 :

1. Silahkan masukkan alamat berikut www.twitter.com dan setelah anda memasukkan alamat tersebut maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :
Cara daftar twitter Baru atau Membuat sebuah akun di twitter 2012


2. Untuk proses Pendaftaran selanjutnya kemudian anda KLIK "Sign up" lalu akan muncul gambar baru seperti berikut :
Cara daftar twitter Baru atau Membuat sebuah akun di twitter 2012

3. Kemudian Anda isilah formulir Pendaftaran dengan lengkap seperti contoh di bawah ini.

Full name : Isi nama lengkap Anda
Email : Isi alamat email Anda, Bisa Yahoo, Gmail dan lain2.
Username : Isi username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
Password : Isi kata sandi/Password, yang nantinya anda digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Jangan masukkan kata sandi atau pasword Email anda. masukkan pasword yang berbeda dengan password dari email anda )

TIPS: Gunakan Kata sandi / password yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.

Setelah Formulir sudah anda isi semua dengan lengkap, langkah selanjutnya adalah Silahkan Tekan tombol "create my acoount" Maka akan muncul gambar di bawah ini:

4. Setelah muncul gambar seperti diatas kemudian langsung aja anda klik "nexstep: friends". setelah itu akan muncul gambar seperti berikut:

5. Selanjutnya kita masuk pada halaman "friends". Di sini kita bisa mengimport / memasukan daftar teman yang anda miliki yang ada di Yahoo Messenger, Gmail, Yahoo mail dll. tetapi, jika anda tidak ingin melakukannya, silahkan langsung tekan saja tombol "skip import". untuk ke proses selanjutnya, setelah anda menekan tombol "skip import" maka yang muncul halaman baru seperti berikut ini:

6. Gambar diatas menunjukkan bahwa akun anda telah di buat dan Sekarang Tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan akses akun Twitter Anda secara penuh dan menikmati berbagi fasilitas yang ditawarkan. Yaitu melakukan Proses konfirmasi alamat email anda valid atau tidak. nah Sekarang Bukalah alamat Email anda yang anda daftarkan di Twitter di awal tadi dan di sini saya menggunakan alamat email Yahoo. dan bila anda menggunakan alamat selain yahoo, Prosesnya sama. setelah anda masuk atau login di email anda silahkan buka "Email masuk". maka anda akan mendapatkan pesan dari Twitter. sebagai berikut "Confirm your Twitter accont, ( nama yang anda daftarkan di twitter tadi )" seperti contoh gambar di bawah ini:
7. Selanjutnya silahkan anda Buka pesan dari Twitter tersebut dengan cara klik Pesan dari twitter tersebut, maka isi pesan tersebut seperti contoh gambar di bawah ini:

8. Buka Pesan dari Twitter tersebut dengan cara Klik tulisan / links yang berwana biru tersebut, seperti yang saya lingkari pada contoh gambar diatas, setelah anda klik pesan tersebut maka akan muncul halaman baru Twitter, ini menandakan bahwa alamat email anda valid dan akun Twitter anda telah berhasil di buat dengan di tunjukkan gambar seperti berikut ini :

Nah sekarang Bila sudah muncul halaman baru seperti diatas berarti anda sudah berhasil membuat akun di Twitter. setelah anda sudah selesai menggunakan Twitter, jangan lupa untuk "SIGN OUT", Ok mulai sekarang andapun sudah bisa dan tahu bagaimana Cara Membuat Twitter Baru atau Daftar Twitter Baru. Nah mudah bukan bikin akun di Twitter itu??. Dan Panduan untuk MENGGUNAKAN TWITER bisa anda lihat DISINI!!. dan mungkin saat ini juga anda kepingin Membuat Facebook (FB) atau Ingin Punya Sebuah Blog DiBlogger.com. namun bila saat ini Kamu lagi BT atau SEDIH Mungkin dengan membaca Kata-kata Gokil | Kata Lucu Pilihan dan melihat 10 Video Lucu Pilihan ini akan membuat anda kembali FRES & enjoy. Demikianlah Tutorial bagaimana cara mendaftar Twitter baru, dan semoga dapat sedikit membantu Anda. dan " SUKSES SELALU UNTUK ANDA "

Gambar diatas adalah versi bahasa inggris dan untuk versi terbaru bahasa indonesia silahkan klik " disini "

Semoga bermanfaat untuk anda..!!
Selamat ber - Twitter ria

sumber : caramembuatada.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar