Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 17 Juni 2012

Cara mengembalikan akun Game Social Empires yg di Disable

Kali ini saya akan share cara membuka akun game social empires yang di disable....
Perhatikan langkah-langkahnya dan jangan samapi salah cara ini memang membutuhkan kejelaian dan
keuletan dan juga menyita tenaga...ok langsung ke TKP :

1. Buka akun yang telah didisable
2. Copykan nomor akun yang didisable
3. Buka CE
4. Ubah 4 bytes menjadi 2 Bytes
5. Pastekan nomor akun yang tadi kemudian scan
6. Ubah hasil scan tadi dengan angka 100
7. Kembali ke akun yang di disable tadi refresh sebanyak 100 kali (tidak boleh
    kurang atau lebih krn  pengaruh berhasil atau tidanya akun anda kembali)
8. Setelah selesai aktifkan speedhack ubah nomor menjadi 0,01
Nah ini cara yang paling sulit yang pernah saya lakukan dan butuh kesabaran tinggi langsung aja..........
9. Ubah tanggal bulan dengan waktu anda di disable (tanggal pada waktu akun
    anda di disable) pojok kanan bawah layar desktop
10. Ubah setelan Komputer anda melalui Control panel >>sistem security cari
      system restore kalau ada pengubahan waktu (ini yang sering menjadi problem berhasil atau tidak nya akun anda kembali) set ke tanggal dan bulan pada waktu akun anda di disable
11. coba buka akun anda kalau tidak bisa coba biarkan jangan dibuka selama 3/4 hari
Cara ini telah admin lakukan dan ternyata bisa membuka akun admin sebanyak 3 buah yang didisable
Untuk lebih jelasnya perhatikan video berikut ini :
Disarankan untuk melihat dengan layar penuh klo kurang jelas di download aja video malah lebih jelas : XD




terima kasih

jangan lupa selalu kunjungi kami di : http://warsthecheater.blogspot.com/

10 komentar:

  1. gan minta tolong dong...

    agan bantu Social Empires gw yg disable ene

    ntar gw kasih ID pass nya

    gw maen di net control panel gk bsia di buka coz...

    BalasHapus
  2. bisa ga balikin akun ane gan.. ane bingung dh d coba tp ga work..

    BalasHapus
  3. bro bisa minta tolong balikin social empires ane gak...ane jga dah pernah nyoba tpi gagal total

    BalasHapus
  4. admin, bisa tolong ane juga balikkan akun ane di disable , soalnya ane kurang paham juga!!!

    BalasHapus
  5. ane juga donk ntar ane kasih pulsa 5000
    ini nomor aku 088802384100

    BalasHapus
  6. plaese kak tolong benain akun aku yg ke disabble
    089677357450
    ane kasih 25rb pulsa kak

    BalasHapus
  7. plisss donk mana yang buat blognya ga ada ga muncul di komen ini

    BalasHapus
  8. plaese kak tolong benain akun aku yg ke disabble ni nomer ane 089601642272 ntar ane kasih pulsa 10ribu

    BalasHapus