Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mudah Merekam Aktifitas tampilan layar monitor dengan HyperCam3 Full Version

HyperCam3 terbaru + crack keygen   -   Apakah anda pernah melihat tutorial video seperti Video Cheat game punya saya...!!! yang ditampilkan di You Tube atau oleh para web master di dalam blognya. Pernahkah anda melihat video tutorial yang disitu terdapat screen shot tutorial dari layar komputer? Jika anda pernah menemukan hal yang seperti itu, mungkin terbesit dalam benak anda untuk membuat hal yang sama agar bisa dinikmati orang lain.

         Ada  banyak software yang bisa digunakan untuk meng-capture video dari yang berkualitas tinggi sampai yang biasa-biasa saja, dari yang gratis sampai yang berbayar, dari yang khusus untuk video screen shot capture sampai yang menrupakan bagian kecil dari software editing video. semua nya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Salah satu software yang memang khusus dibuat untuk capture screen shoot video adalah HyperCam3 terbaru + crack keygen - nya ini yang sering saya pakai untuk membuat Tutorial Cheat Game, saya pakai software ini karena memiliki kelebihan tersendiri sebab pada waktu merekam video layar komputer tidak harus menampilkan gambar aplikasi karena pada waktu di minimize aplikasi secara otomatis akan berpindah disebelah kanan bawah layar monitor tanpa mengganggu aktivitas rekaman pada waktu akan di pause atau stop.

Untuk mendapatkan aplikasi HyperCam3 Full version klik  " disini "

Note : 
- Setelah download selesai buka dulu File "txt" dan perhatikan tutorialnya
- Buka file "rar" dengan password dibawah ini


Password : warsthecheater.blogspot.com  


Terima Kasih telah berkunjung & Semoga Bermanfaat


Created & posted by : warsthecheater.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar